Memiliki wajah cantik, mulus, tanpa ada jerawat sudah menjadi keinginan wanita maupun laki laki. Dengan Daftar harga tje fuk skincare cream whitening night cream washing cream di indomaret terbaru menjadi incaran banyak konsumen yang ingin memperindah wajahnya.Penampilan wajah lebih utama dibanding dengan penampilan lainnya. Dengan memiliki wajah yang indah tanpa ada jerawat membuat kita antusias untuk melakukan aktivitas dengan semangat karena kita merasa bahwa wajah kita sudah sempurna. Tentu saja jika ingin tampil lebih cantik kita harus sedikit ikhlas mengeluarkan biaya, karena jaman sekrang tidak ada yang gratis hehehe apalagi soal mempercantik wajah pasti membutuhkan banyak biaya. tapi anda jangan khawatir karena produk kosmetik tje fuk bisa membantu anda untuk memperindah wajah tanpa harus ada jerawat yang mengganggu. Memang sih produk yang satu ini dibilang cukup mahal daibanding produk kecantikan yang lainnya. Produk tje fuk merupakan produk luar yang memiliki fungsi sama halnya dengan produk kecantikn lainnya yaitu bisa membuat wajah semakin halus, menghilangkan jerawat, dan wajah tampak lebih bercahaya. Produk Tje fuk mulai dipasarkan pada tahun 2004 dan memiliki sedikit cerita yang unik. Produk ini dulunya banyak ditentang oleh banyak orang dan stasiun televisi, karena dianggap produk ini sangat mahal dan iklan yang dipasarkan sangat jelek. Namun dengan kegigihan " Pak Pranoto" seseorang yang memunculkan produk tje fuk akhirnya produk ini laku keras dikalangan masyarakat. Bahkan banyak orang yang memilih produkini dibanding produk lainnya karena mereka sudah merasakan hasilnya yang baik dan wajah mereka meanjadi semakin dengan produk tje fuk. Seperti kosmetik lainnya produk ini juga memiliki banyak merk dan ukuran yang berbeda, kenapa tje fuk menyediakan variasi merk yang bermacam macam karena melihat banyak kulit wajah disebabkan faktor yang bermacam macam. Produk tje fuk bisa kita beli di indomret. Di indomaret kini menyediakan harga terbaru produk tje fuk sepeti tje fuk nigt cream ini memiliki harga baru.

Daftar harga tje fuk skincare cream whitening night cream washing cream di indomaret terbaru

Produk kosmetik ini dijamin memuaskan kulit wajah anda, karena sudah banyak konsumen yang mengatakan bahwa tje fuk sangat bagus untuk kulit wajah. Seperi konsumen bilang bahwa tje fuk day cream dan kelly pearl cream hasilnya di wajah sangat berbeda. Harga yang adapun berbeda dibanding kosmetik lainnya. Tje fuk memang terkenal mahal namun mahalnya harga sesuai dengan hasil yang diperoleh nantinya. Ingin memiliki wajah yang cantik dan terlihat sempurna anda harus sabar untuk mendapatkan hasil tersebut.Sebab semua butuh waktu, proses perubahan pada produk ini bisa dilhat hasilnya kira kira 2 bulanan. Berikut beberapa harga yang bisa menjadi acuan anda jika ingin membelinya di indomaret :
  • Harga tje fuk whitening cream ( Day and Night ) plus whitening shoap Rp.245.000.00-
  • Harga tje fuk washing cream Rp.75.000.00-
  • Harga tje fuk lightening soap with scrub kuning Rp.31.500.00-
  • Harga tje fuk night cream 15 gram Rp.80.000.00-
Dari harga yang sudah terterah di atas merupakan gambaran harga jual di indomaret. Silahkan anda mencoba menggunakan produk tje fuk untuk mempercantik diri. Dengan adanya daftar harga tje fuk skincare cream whitening night cream washing cream di indomaret terbaru yang sudah saya postng semoga bisa bermanfaat bagi anda.