Daftar harga obat darsi untuk jerawat terbaru di apotik dan manfaatnya kini banyak dicari banyak orang baik itu mencari tentang manfaatnya ataupun obatnya. Seringkali kita mengalami masalah diwajah ataupun masalah di anggota tubuh lainnya yang tak kunjung hilang disebabkan banyak faktor. Membuat banyak orang khususnya wanita merasa tidak PD dengan wajah yang dimilikinya. Jika mendengar nama obat darsi memang sedikit asing ditelinga dibanding dengan obat jerawat lainnya. Namun obat darsi memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menghilankan jerawat diwajah baik itu jerawat yang ada di wajah wanita maupun laki laki dan ternyata bukan hanya untuk mengobati jerawat melainkan bisa bermanfaat untuk mengobati masalah lain ditubuh. Obat darsi merupakan obat herbal berbentuk kapsul dan pil, dan biasnya kita bisa mencari obat itu di apotik terdekat rumah kita. Demi menghilangkan jerawat banyak orang yang pergi kesalon, padahal tidak semua salon bahan kosmetik untuk menghilangkan jerawat tidak tercampur banyak kimia. Daripada pergi kesalon dan menghabiskan banyak uang mending kita memakai obat herbal darsi penghilang jerawat dijamin ampuh dan mujarab serta terjaga keamanannya untuk kulit. Obat darsi ini merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT Industri Jamu Borobudur yang dipercaya mampu mengatasi masalah darah kotor. Banyak beragam penyakit kulit yang disebabkan oleh darah kotor yakni gatal-gatal, jerawat, bisul, bercak-bercak merah pada kulit, biduran. Selain itu darsi juga mampu melancarkan peredaran darah sehingga membuat kulit anda menjadi halus. Obat darsi tidak terlalu mematok harga mahal seprti obat jerawat lainnya. Harga obat ini berkisar 11.000-75.000 an.

Daftar harga obat darsi untuk jerawat terbaru di apotik dan manfaatnya

Daftar harga obat darsi untuk jerawat terbaru di apotik dan manfaatnya

Jika melihat gambarnya saja kita sudah tahu bahwa obat darsi ini sangat herbal dan manfaatnya pun juga sangat bagus untuk tubuh. Obat darsi memiliki 7 macam herbal dan masing masing memiliki khasiat yang berbeda beda. Berikut beberapa manfaat 7 macam herbal yang terkandung di dalam obat darsi :
  1. Curcumae Domesticae Rhizoma (Kunyit) Khasiat : Menghilangkan gatal, mendinginkan, sebagai obat koreng.
  2. Antiseptik  Elephantopi Folium (Tapak liman) Khasiat : Mengobati bisul, pembersih darah, eksema, kurang darah.
  3. Zingiberis aromaticae Rhizoma  (Lempuyang wangi) Khasiat : Kandungan minyak atsiri-nya mampu menghambat udema dan bersifat sebagai antiinflamasi  
  4. Sappan Lignum (Kayu secang) Khasiat : Obat luka, pembersih darah, penghenti pendarahan, penawar racun, pengobatan pasca persalinan.
  5. Zingiberis Purpurei Rhizoma (Bengle) Khasiat : Pembersih darah.  
  6. Andrographidis Herba (Sambiloto) Khasiat : Mengobati borok, eksim, penawar racun serangga, pembersih darah, penawar racun ular.
  7. Curcumae Rhizoma (Temulawak) Khasiat : Membersihkan darah seorang wanita dalam masa nifas, membersihkan darah, obat koreng, kudis.
 
Daftar harga obat darsi untuk jerawat terbaru di apotik dan manfaatnya

Ketika kita sudah mengetahui apa manfaatnya dan berapa harga obat darsi tersebut. Kita harus mengetahui cara menggunakan obat darsi, setiap obat pasti ada cara pemakainnya sehingga orang yang menggunakan tidak kelebihan dosis atau terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Berikut bagaiman cara menggunakan obat darsi seuai aturannya : Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul. Untuk anak-anak cukup 3 kali sehari 1 kapsul. Anjuran : Sebaiknya minum air putih sebanyak mungkin. Dan kalau mau tidur minumlah air kelapa hijau yang muda, selama tiga hari berturut turut, maka tubuh anda akan lebih fit terasa enak.