Harga biaya paket wisata pulau pari 3 hari 2 malam untuk 2 orang paling murah terbaru. Sudahkah anda mengunjungi wisata yang satu ini ??? Wisata pualu pari ini begitu indah, Pulau ini juga dinamakan Kepulauan Seribu karena dipulau itu sangat banyak pulau pulau yang biasanya dikunjungi orang untuk berwisata seperti Pulau Pramuka, Pulau harapan dan pulau Tidung pulau ini terletak didaerah Jakarta.Sebenarnya Pulau Pari ini bukanlah tempat untuk Berwisata melainkan pulau penduduk,akan tetapi disitu disediakan tempat untuk penginapan bagi pengunjung yang menginap di pulau pari.

Di internet banyak sekali yang menyediakan informasi mengenai paket wisata pulau pari 3 hari 2 malam dan juga ada pula yang menawarkan paket wisata pulau pari 1 hari dengan harga yang sangat murah baik untuk 1 orang 2 orang 3 orang maupun rombongan. Bisa disebut dengan pulau pari karena bentuk pulaunya hampir mirip dengan Ikan Pari,apalagi jika anda melihatnya dengan salah satu satelit di internet akan lebih jelas dan tampak bahwa pulau pari ini bentuknya mirip dengan ikan pari.Pulau pari juga termasuk pulau terbesar setelah pulau tidung tetapi penduduknya lebih sedikit dibanding dengan pulau tidung.

Daftar harga penginapan di pulau pari juga terbilang murah dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti ac kamar tidur tv dan lain sebagainya. Bagi anda yang lagi jenuh dan hidup kurang bergairah,silahkan saja langsung tancap gas untuk berkunjung ke Pulau Pari.Disitu anda akan mersakan dan terkejut melihat keindahan Sang Pencipta yang begitu menakjubkan,ketika anda sudah sampai dipulau itu anda akan merasa hidup lebih indah,karena di Pulau Pari banyak pepohonan yang segar sehingga membuat pengunjung lebih nyaman berada di Pulau Pari. Pulau ini memiliki ciri khas yang berbeda dengan pulau pulau lainnya yaitu:
Memiliki cekungan yang mampu menampung serapan hasil air hujan yang jatuh kepermukaan. Mempunyai luas 42 hektar dan memiliki penduduk sebanyak 790 jiwa dan yang sangat digemari dari pulau ini yaitu adanya Pulau Perawan yang begitu indah dan mempesona yang membuat orang takjub akan keindahan Pulau Perawan tersebut. Lihat gambar wisata pulau pari yang indah pemandangan alamnya dibawah ini.gambar yang bisa kalian lihat
gambar wisata pulau pari


Harga biaya paket wisata pulau pari 3 hari 2 malam untuk 2 orang paling murah terbaru






Biaya paket wisata pulau pari murah

Bagi anda yang sedang menginap disitu sudah disediakan tempat penginapan,jika anda ingin berkeliling di pulau pari itu anda bisa menyewa sepeda perjamnya RP.15.000 atau seharian RP.30.000 hanya dengan RP.30.000 anda bisa menikmati harga paket wisata pulau pari 2 orang dengan puas.Dengan begitu anda bisa pulang dengan persaan bahagia.Tak ada salahnya bagi anda yang belum pernah berlibur ke Pulau Pari silahkan anda mencoba berangkat bersama keluarga tercinta.Dan ketika sudah sampai di Keindahan Wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu  jangan sampai pulang dengan tangan kosong,karena di Pulau pari juga ada oleh okeh yang khusus dari Pulau Pari yang bisa anda bawah pulang.
Ketika anda membaca blog saya semoga anda tidak bosan untuk mengunjungi dan semoga isinya bisa membawa manfaat bagi anda semua.Jika informasi yang saya berikan tadi kurang jelas silahkan anda kunjungi sendiri di situs http://wisatapulaupari.com dan baca: Wisata Pantai Pulau Merah