Daftar harga mobil bekas suzuki ertiga tahun 2010 2013 2014 2015 surabaya dan kota lain. Hari ini menjadi kesempatan kita untuk mengetahui daftar harga ertiga bekas 2013 yang masih berkualitas dan memiliki mesin yang bagus. Dalam memilih mobil bekas baik ketika anda membelinya di kota jakarta, tangerang, serang, cilegon, tangerang selatan dan kota lainnya harus memahami betul kondisi mobil yang bersangkutan agar anda tidak kecewa di belakang hari. Mengetahui mengenai berbagai kelebihan dan keunggulan mobil yang hendak di beli sangat perlu untuk mengetahui kondisi mesinnya. Ketika anda mencari harga ertiga bekas surabaya bandung, banjar, bekasi, bogor, cimahi, cirebon, depok, sukabumi, tasikmalaya, klaten ataupun di magelang referensi di internet seperti ini adalah hal yang di perlukan.

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika mengetahui lebih baik dari mobil mobil bekas seperti jenis harga ertiga bekas 2015 ini. Mobil suzuki ertiga khususnya menjadi bahan ulasan saat ini. Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil yang banyak memancing perhatian masyarakat di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari keunggulan yang di tawarkan oleh suzuki pada produknya ertiga. Mobil ertiga memiliki enam kelebihan daripada mobil mobil jenis MPV produksi perusahaan mobil di Jepang lainnya pada dikelasnya. Keunggulan dan juga kelebihan Suzuki Ertiga yang menjadi mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang serta memiliki 3 baris kursi menjadi produk pilihan masyarakat di Indonesia. Untuk anda yang mencari daftar harga ertiga bekas jakarta sangat tepat mengunjungi situs ini.

Daftar harga ertiga bekas 2010 seperti di semarang bali dan juga harga ertiga bekas bandung berbeda beda setiap kotanya. Sehingga anda bisa mencari perbandingan harga yang ada di sini untuk menjadi bahan referensi yang tepat untuk kebutuhan anda semua. Sebelum itu sedikit penjelasan mengenai spesifikasi suzuki ertiga dan juga kelebihannya. Ertiga mempunyai desain yang menawan yaitu perpaduan antara tampilannya yg stylish, dinamis serta eksterior modern dan  desain interior dan  dashboard yg glamor. Kendaraan beroda empat ini pula sudah dilengkapi dengan height adjuster yg berfungsi menjadi pengatur tingginya kursi pengemudi sehingga pengemudi akan merasa lebih nyaman, dan  buat segi keamanan pada type gk sudah dilengkapi airbag pada baris pertama.

Bagi anda yg suka  mendengarkan musik ketika mengendarai kendaraan, Ertiga menyampaikan sistem audio 2DIN yg mana dapat dikontrol melalui kemudi karena di kemudi terdapat tombol-tombol Audio System Controlling. Unik serta penemuan ini hanya ada di Ertiga. Tidak seperti MPV lainnya yg terkadang penumpang wajib  bersusah payah buat masuk atau keluar kedalam kendaraan beroda empat, di Ertiga sangat pada permudah menggunakan satu sentuhan folding dan  sliding yg berjarak sekitar 240mm serta Jika dicompare tentu saja berbanding lebih hinggau empat kali lipat lebih panjang menggunakan mpv lain dikelasnya.
harga suzuki ertiga bekas

Irit bbm, rrtiga memakai prinsip Front Wheel Drive dengan memakai mesin K series 4 silinder yang membuatnya sangat irit pada mengkonsumsi bahan bakar dan  bertenaga. Pada mobil ini juga telah diaplikasikan  meter cluster yang high grade dikombinasi menggunakan MID (Multi Information Display) yang berfungsi buat menginformasikan kepada pengemudi tentang konsumsi bahan bakar rata-rata, kecepatan rata-rata, jeda tempuh termasuk sisa  bahan bakar yg ada. Mesin yang kuat, anda tentu saja telah mengetahui Suzuki SWIFT, nah Ertiga juga memakai platform hatchbacknya Suzuki tadi menggunakan wheelbase yang lebih panjang. Sebab platformnya sama, tentu saja sistem penggeraknya serta sistem suspensi seperti menggunakan swift. Berikut untuk anda yang sedang mencari daftar harga suzuki ertiga bekas.
Lihat dulu harga ban mobil dunlop

Daftar harga mobil bekas suzuki ertiga terbaru

Tipe Mobil ErtigaTahun KeluaranHarga Bekas (Rp.)
Ertiga GA (Manual)
Ertiga GA (Manual)
Ertiga GL (Manual)
Ertiga GL (Matic)
Ertiga GL (Manual)
Ertiga GL Matic
Ertiga GX (Manual)
Ertiga GX (Matic)
Ertiga GX (Manual)
Ertiga GX (Matic)
2012
2013
2012
2012
2013
2013
2012
2012
1013
2013
120 Jutaan
135 Jutaan
140 Jutaan
145 Jutaan
150 Jutaan
160 Jutaan
150 Jutaan
155 Jutaan
160 Jutaan
165 Jutaan