Daftar harga a-dha skincare, produk set beauty care Indonesia, Buat para wanita memilih produk kecantikan sangatlah perlu dilakukan, buat kalian yang membutuhkan produk terbaru dari a-dha skincare maka sangatlah tepat melihat disini, kami sudah sajikan lengkap untuk kalian yang sedang membutuhkan produk ini. Merawat wajah merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, khususnya bagi seorang wanita yang ingin tampil menawan dan menjadi lebih cantik dengan produk kecantikan, banyak sekali produk kecantikan seperti wardah dan baik dalam negeri maupun dari luar negeri, semua wanita mencoba sana sini dengan produk yang mungkin lebih baik.

Namun dari semua produk kecantikan tidak semuanya sehat untuk wajah, khususnya kulit yang sangat sensitif terhadap pengaruh pengaruh bahan kimia, sehingga memilih produk kecantikan harusnya memilih yang lebih baik dan mendapatkan izin jual, sehingga hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di belakang hari. Disini harga anda ingin sajikan buat anda produk kecantikan yang sudah memiliki izin dan aman di gunakan bagi kesehatan kulit. A-dha skincare merupakan produk yang hendak disajikan disini, harga a-dha skincare bisa kalian lihat berikut.
produk kecantikan a-dha skincare
Produk kecantikan a-dha skincare


Dibeberapa penjual pinggiran internet menawarkan harga paket yang bervariasi mulai yang menjadikannya dalam 1 set paket dan ada pula yang menjadikannya eceran. Disini ada 2 paket pilihan tersedia dalam penjualan produk kecantikan a-DHA Beauty Care

Paket yang pertama ada, Paket a-DHA Beauty Care Krim Pagi, Paket a-DHA Beauty Care Krim Malam Sabun Pembersih Muka, produk ini dijual dengan harga Rp.100.000 dalam 1 paketnya. Dalam paket kedua pembeli juga bisa membeli Paket a-DHA Beauty Care Krim Pagi, Paket a-DHA Beauty Care Krim Malam Sabun Pembersih Muka, Serum Vitamin C dimana harganya di patok dengan harga Rp.120.000 untuk Indonesia. Selain paket tersebut ada juga beberapa paket yang bisa dibeli seperti daftar harga a-dha skincare berikut

  •     Paket Cream Susu Domba Rp.60.000
  •     Cream Susu Beras Wajah Thailand AAA Rp.60.000
  •     Walet Ginseng 2in1 Super Whitening cream Rp.80.000
  •     Nayla Regenerating Cream dengan Gamat dan Royal Jelly Rp.35.000
  •     Cream Walet Aloevera Rp.80.000
  •     Deoonard 7 Days Whitening & Spot Removing Cream Rp.100.000
  •     Cream Walet 2 in 1 dengan SPF 30 Rp.50.000
  •     Face Eijun moisturzing Cream dengan H2O Rp.50.000
  •     Paket Cream Adha Exclusive White Series Rp.150.000
  •     Beauty Magic Cream Cream Pemutih dari Arab Rp.350.000 
Semua  Daftar harga a-dha skincare, produk set beauty care Indonesia bisa kalian beli di internet di toko toko online menjual produk tersebut. Untuk informasi produk kecantikan lain kalian bisa mencari di internet atau baca informasinya disini.